Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Senin, 02 Juli 2012

Freezing!

Cuma satu kata yang bisa keluar dari otak gue: DAMN!!

Gillaaa!!! Otak gue beku! Ga ada ide yang muncul dari otak gue buat nyampah di blog gue ini! SHIT!! Gue paling sebel dan bete kalo udah kaya begini. Seakan2 gue ga produktif, otak gue mati dan idup gue mulai membosankan.....

Oh God, ini semua berawal dari sebulan yang lalu gue ga posting lagi. Sebulan yang lalu otak gue masih ramah dan sangat friendly dengan ngasih ide2 cemerlang buat nyampah disini. Tapi.... i don't have many times to write it all. gue terlalu sibuk dengan urusan2 laen, jadi ide2 itu pun mengalir terbuang percuma. Akhirnya, untuk saat ini gue mati! Gue bengong depan laptop ampe beberapa jam. Satu kalimat gue bikin, terus gue pijit tut BACKSPACE. Dan itu terus2 berulangg.....

Sial sial sial.....

Akhir2 ini gue ga pernah makan buku2 lagi, jadi aja begini. Beku. Tapi ampir tiap hari gue mantengin Time Line Twitter. Gue juga mantengin terus TL TL sumber berita, siapa tahu ada hal yang bikin greget buat dibikin sampah disini... Tapi nothing!

Sesungguhnya, kalo lo ngalamin perasaan kaya gue ini, rasanya tuh kaya kedinginan membeku di Eropa Utara sana... Walopun gue ga pernah kesana sihh..hehehe. Sumpah, nampak ga bisa hidup deh gue. so bored.

Lama ga posting, eh pas mosting malah kaya begini..... (T_T)

Sesungguhnya, lo jangan pernah buat berenti baca, apa pun itu mesti lo lahap. Jangan biarinin otak lo beku kaya apa yang gue alamin gini. Kalo lo sering nulis, please lo jangan pernah buat berenti nulis. Menulis itu sama kaya fitness. Semakin lo sering ngelakuin itu (menulis/fitness) semakin baik otak dan badan lo bersinkronasi. Semakin lo jarang atau ga pernah menulis/fitness, akan berefek buruk buat kehidupan lo. (Kalo jarang nulis: otak beku. Kalo jarang fitness lagi: badan lo melar)..

Gue hanya bisa berkata: I'm so dissapointed to my own self