Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Minggu, 24 Juni 2012

The Return Of Me. (Re-New Blog Gue)

Long time no blogging. Rasanya tuh.....kaya ada yang kurang dalam hidup gue :p.

Sungguh sangat sangat sangat lama gue ga blogging. Kali ini, gue kembali lagi dengan membawa perubahan2 untuk BLOG gue ini menuju masa depan yang lebih baik!!!

Gue termasuk blogger pemula. Usia blog gue masih muda. Seperti layaknya manusia yang ngalamin pertumbuhan, blog gue juga ngalamin pertumbuhan. Ga signifikan sih, yaaahh...pelan2 lah signifikannya. Heheheh. Bisa dibilang, gue blogger yang masih labil. Yang masih perlu nerima kritik, kritik, kritik.

Bentar-bentar, postingan kali ini kok kesannya serius yah? Ga kaya biasanya....heuumm...

Oh iya, postingan kali ini, sengaja gue bikin serius soalnya gue akan mengaktifkan kembali status blogger. Gue bakalan sedikit merubah blog gue. Di tagline blog lama gue, gue bilang "Write, write and share it!". Sekrang gue rubah dengan "Kesibukan di Sela-sela Kegiatan Santai". Loh? Kebalik? Hehehe, sengaja coy!! :D Kan biar beda sama yang laen dooongg.

Beberapa hari yang lalu gue sering liat pamflet dan spanduk "Blog Competition... Berhadiah..blaa...blaaa...". Waktu gue liat tuh pamflet/spanduk, gue excited banget mau ikutan, tapi pas liat bagian "...tema: pendidikan nasional" atau "Enterpreuneur and Creative Blog Competition" gue dieeeemmm...... Gue diem bukannya terpesona sama hadiahnya, tapi sama temanya. Gue langsung keingetan BLOG punya gue sendiri. Blog gue blog tempat sampah, ngebuang semua komen2 tentang semua hal dan intinya: Tidak BERTEMA. Blog gue ga punya tema, kaya; berbagi tips, all about pendidikan, politik, lingkungan atau yang lainnya.

Semenjak itu gue GALAU akut. Gue bener2 pingin ngerubah BLOG gue sepenuhnya. Tapi...setelah dipikir2 lagi...udah lah ga usah dirubah total. Hanya dirubah tagline nya aja. Kalo bisa dibilang sih, BLOG gue jadi punya tema. Temanya: Komentar Komentar  tentang hal yang bikin gue geram. <<< ini tema ya?? =___=*

Ke GALAUAN gue pun semakin menjadi dan lebih parah ketika gue blogwalking. Beberapa blog isinya puisi dan cerpen yang mengharu biru. Gue sempet mikir: kok bisa sih orang laen bikin puisi buat blognya? puisinya bagus lagi... atau blog yang isinya berbagi tips, berita lagu-lagu terbaru, dsb. Blog gue? tempat sampah ciing!
Beberapa hari gue masih GALAU, tapi ga tau kenapa, tiba2 gue keingetan sama postingan diri sendiri yang terakhir; blog gue kaya tempat sampah. Tapi tempat sampah yang MESTI bisa di datengin sama banyak orang dan orang betah berlama2 di tempat sampah punya gue. :)

Akhirnya, gue pun memutuskan buat ngerubah tagline aja, tanpa ngerubah tujuan blog gue... :)

Akhirnya juga gue bisa bilang: gue memulai blog karena gue seneng nulis. Gue punya blog gara2 gue baca buku2 Raditya Dika --blog yang dibukukan--. Gue punya blog karena gue ingin berbagi cerita. Gue, ga bisa bikin puisi. Gue juga ga bisa nulis cerpen lagi. Gue hanya ingin bisa jadi penulis. Gue ga bisa public speaing. Gue BISA ngeluarin isi otak gue hanya dengan menulis! :)

Selalu ingat tweets nya Helvy Tiana Rosa --penulis terkenal-- 'Menulis itu sama seperti berbicara, hanya saja itu kau catat'

....and now... Windsmiaw is back to be a BLOGER  \(^^)/