Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Jumat, 30 Desember 2011

I LOVE COLDPLAY

Entah dari kapan gue pecinta sejati grup music asal inggris, Coldplay atau menurut EYD yang sangat ngaco Cold= demam play=bermain jadi Coldplay=bermain sambil demam. Ahahahha..*ga lucu yah…ehe..hee..he… -->ketawa patah2. Yang pasti Coldplay adalah grup music –yang kata gue—terkeren sedunia. Kenapa? Soalnya ga pasaran. Kenapa? Coba dengerin salah satu lagunya. Beuhh….liriknya bo mantep abis. Saking mantepnya, gue ga ngerti makna sebenernya apa. Contohnya dari lagu favorit gue Fix You
Lights will guide you home and ignite your bones
I will try fix you
Yang kalo gue bahasa manusia kan: cahaya menuntunmu ke rumah dan membakar tulangmu. Aku akan mencoba membenarkanmu.

Sampai saat ini gue masih gataw maksudnya apa coba. Yah…hanya Tuhan dan Chris Martin cs yang tahu, gue dan pecinta Coldplay hanya bisa menikmati.
Coldplay adalah grup music rock-alternative berasal dari Inggris (ampe sekarang pun gue gataw rock-alternative itu arti sesungguhnya apa). Coldplay beranggotakan Chris Martin(vokalis) Johny Buckland (gitaris utama) Guy Berryman (bassis) Will Champion(drummer). Ampe taun 2011 Coldplay udah ngeluarin lima albumà Parachutes,A Rush Blood To The Head, X&Y, Viva La Vida or Death and All His Friend, dan MyloXyloto dan album live LeftRightLeftRightLeft. Dan menurut gue, grup band satu ini bener2 beda dari yang laen. Ketika  grup band laen bikin lagu cinta dengan lirik2 yang nakal, genit, so sweet dan ampir meye meye dan mellow mellow kaya mersmelow tapi bend ini ngungkapinnya dengan lirik2 yang biasa tapi tetep dapet feelnya. GREAT!
Lagu favorit gue itu Fix You dari album X&Y. kenapa? Soalnya Fix You salah satu lagu Coldplay yang sering gue dengerin setelah In My Place. Terus…ada satu kalimat yang jadi quote idup gue: 
never try then u will never know. 
Simpel sih, tapi maknanya dalem. Lo ga pernah nyoba, dan lo ga pernah bakalan taw. Tapi ini bukan buat ‘kenalan’ sama NARKOBA yah…
Gataw emang sengaja Coldplay cantumin atau sengaja, selain Fix You, kalo ga salah Speed of Sound muncul lagi kata2:
if u never try then u never knows. 
Kayanya c Chris Martin demen banget sama kata2 itu. Tapi ga hanya di album X&Y, di Mylo Xyloto juga. Tapi bukan never neveran lagi. Di album terbaru ini kayanya dia demen munculin kata: 
every teadop is a waterfall.
Iya, gue taw ini judul single Mylo Xyloto, tapi di lagu laen muncul juga kata2 ini. Ckckck, macem macem ajah nih si Coldplay.
Sekali lagi, gue suka Coldplay bukan hanya karena mereka eye-catching, tapi lagu lagunya yang mantap abis, lirik2nya yang beda ama grup bend laen dan lagunya ga full tentang cinta tapi social, ekonomi bahkan politic. Viva La Vida, Coldplay! Love you always ^^