Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Rabu, 28 Desember 2011

baru melek BLOG

Hah...capek nya...bukan abis ngapa2in sih, ngutak ngatik belajar bikin blog, hehehhe. Hare geneh baru bikin BLOG??? Hellow...where have U been.... iyah, gue baru melek sekarang cuy. gue emang suka nulis dan nulis dan nulis, tapi masih cuma buat konsumsi sendiri doang, tapi sekarang --karena udah baca buku Raditya Dika yang dari blog ke buku itu-- gue mulai terinspirasi: kenapa ga nyoba juga ya... ya, walopun gue taw pasti yang komennya ga banyak, atau bahkan ga ada dan ga ada yang tertarik T_T hiks hiks...tapi..ya, gue coba deh eksis di BLOG setelah sebelumnya menjadi aktifis FACEBOOK dan sudah mulai jadi aktifis pemula TWITTER. Mudah2an gue bisa jadi aktifis BLOG juga atau bahasa manuasianya BLOGGER. i hope so. Do'a kan aku ya n_nV