Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Kamis, 29 Desember 2011

Wasting Time but Produktive!

awalnya gue ga pengen pengen amat bikin blog, tapi yah...setelah pertimbangan yang bener2 dipikirin tujuh hari tujuh malem, akhirnya gue memutuskan buat bikin blog. Bikin blog ini ga hanya iseng semata, tapi ada'sesuatu' yang terkandung di dalemnya. (ceile...EYD banget sih cuy). iya, status gue saat ini sebagai mahasiswa yang lagi nungguin waktu bimbingan skripsi yang tepat.For Your Info, gue termasuk satu dari lima mahasiswa yang di bimbing seorang dosen kawakan cuy. berdasarkan legenda, yang di bimbing sama beliau, lama lulusnya. Beuh, bukan gue banget deh. alhasil, bimbingan gue cuma sebulan sekali. Bayangin cuy, amaze ga sih dosen yang satu itu?!! dan ampe bulan ke....(gue udah lupa dari kapan gue mulai pertama kali bimbingan) gue masih ajah di BAB 2. heuh....cape deh!
Tapi ya, gue ngedapetin satu hal dari membuang buang waktu berharga gue: gue jadi semakin rajin nulis dan akhirnya gue bikin BLOG. kalo bahasa abnormalnya sih: gue mahasiswa pengangguran yang idupnya ga jelas, lulus juga belon (masih berharap), kerjaan ga jelas, dan bener2 JOBLESS a.k.a pengangguran banget-banget-banget-banget!!! demi menghindari hal2 yang lebih buruk, semisal mulai muncul keriput2 kecil di wajah, gue melakukan hal yang positiv: salah satunya adalah bikin BLOG (sukur2 jadi BLOGGER sejati) dan gue bisa jadi lebih produktiv karenanya. semua ide ide yang melintas di otak gue, gue bisa tuangin di BLOG (selain di notes FB yang biasa gue lakuin). Gue ga maw deh idup gue yang udah membuang-buang -waktu- nunggu- bimbingan- yang- tepat- waktunya gue abisin gitu ajah dengan nonton sinetron indonesia, sinetron korea, jepang bahkan meksiko, hadeuh.....how a suck girl?! so, gue bener2 harus nulis tiap hari biar ga nge-heng nih otak gue. :P