Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Minggu, 08 Januari 2012

Resep Banana Split

Maw Banana Split, tapi ga punya uang? Secara gitu ya Banana Split di cafe2 kan muahil cuy, terus sedikit, terus kadang ga enak, terus pisangnya suka masih keset. Bikin yu ah. Ga mahal kok dan ga rugi. Yang ga bisa masak tapi doyan makan bisa bikin kok. Gini nih
Bahan2:
Pisang. Gue beli satu sisir. Sebenernya bukan gue yang beli, sang bunda yang beli di tukang sayur. Heheh. Murah kok, cukup 5000 rupiah satu sisir. Kalo beli satu biji pun bisa, tapi si emangnya cengengesan waktu lo nanya harganya. :P
Es krim. Biar murah dan asyik, gue beli yang harganya lagi turun. Hehhehe. Atau promo, beli gratis 1. Hehhe.
Madu (buat toping.) Meyses juga buat toping
Udah semuanya lengkap, sebelum lo tata dengan rapi di piring saji, lo mesti SPLIT dulu pisangnya. SPLIT atau bahasa umumnya membelah jadi dua. Gara2 gua ga nge SPLIT dulu pisangnya pas di piring saji, sang ayah marahin gue. :( Katanya: "Potong jadi dua dulu. Namanya aja Banana Split, kamu harus nye PLIT pisangnya. masa di geluntungin gituh. Kaya ilegal loging ajah." Apa hubungannya coba sama ilegal loging segala?? ckckkc
Kalo udah di SPLIT, taroh es krim yang udah lo SCOOP di atas pisangnya. Gue nyekopnya pake sendok makan, jadi bentuknya gituh, ahahha. Kalo punya SCOOP es, pakelah itu, kalo ga punya ya udah deh kaya gue ajah. hehhe. Terus tinggal kasih toping deh, meyses, madu, selei, ato apapun deh semau lo. Kalo gue meyse and madu, terus pake egg roll. Sumpah deh, baru seumur2 gue makan Banana Split enak kaya gini. Banyak lagi (ya iya, gue yang bikinlah).
setelah Banana Splitnya habis, eh masih ada tuh sisa es nya, pisangnya masih banyak juga. Tuh kan, lo bisa makan Banana Split nya berkali2. Kalo di cafe??? Mikir2 dulu deh....
Have a nice Banana Split :)