Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Sabtu, 26 Mei 2012

Bimbingan (Skripsi) Anomali. Chapter 2

Postingan kali ini lanjutan dari postingan Bimbingan (Skripsi) Anomali . Sekali lagi, anomali itu adalah keadaan tidak normal, tidak biasanya. Ya, bimbingan grup gue bimbingan anomali, yang tokoh-tokohnya terdiri dari gue-Vite-tan-Ijun-Uci. Tentu ga lupa si Madam juga.. Deskripsi para tokoh udah gue sebutin juga di postingan Bimbingan (Skripsi) Anomali.

Uci udah duluan ninggalin gue dan kawan2. dia udah berkarier cuy...
Nih ya,demi kenyamanan para Blogwalker yang setia baca tiap postingan gue, gue persingkat ajah deh kisah2 gue dan 4 orang temen selama bimbingan. Singkatnya, Tan-Ijun-Vite ngalamin yang namanya bimbingan emergency atau gue sebut intensif kursus. Intensif kursus ini bimbingan ga di kampus, tapi di rumah Madam. Wewww.... and the story is begin...

Gue ga ikut bimbingan emergency ini, tapi gue ikut serta di belakang layar. Soalnya rumah gue jadi tempat singgah mereka bertiga buat ngerjain revisian. Dan selama di rumah gue, gue semakin kenal sama nih orang bertiga. kalau sama Vite gue emang udah kenal banget, sebelumnya gue sama dia pernah kerja satu tim. Tapi kalau sama Tan-Ijun gue bener2 baru kenal selama bimbingan emergency itu. Singkatnya, jadi semakin deket deh gue sama mereka.

Selama di rumah gue, selain ngerjain revisian, tentunya apalagi dong yang dilakuin selain bergosip. Hahahha. Apalagi dong yang digosipin selain kisah bimbingan sama si Madam. Hahahha. Kaya yang udah gue sebutin di postingan Bimbingan (Skripsi) Anomali, kalo tiap diomelin-dimarahin Madam itu suasananya tegang dan bener2 ga ada yang berani buat nyeletuk. semut aja sampe takut buat lewat. Pokonya tegang deh. Tapi pas di ceritain lagi, malah jadi lelucon. Apalagi Ijun-Vite suka memperbuas dan me lebay kan cerita bimbingan. Jadinya cerita bimbingan penuh dengan imajinasi liar dan buas kita-kita. Dan bikin kita ketawa-ketawa ampe sakit perut.

Oh iya, ada satu kejadian yang ga akan pernah gue lupa. Gini, waktu mereka bertiga ke rumah kan hari Sabtu, Ijun, sang cowok yang (katanya) mirip artis Korea --tapi kelakuannya ga Korea banget-- pake baju batik. sebenernya sih buat gue normal2 ajah ya ada orang pake batik buat maen.. Tiba-tiba Vite nyeletuk:
"Jun, kamu mau ke kondangan ya? Hari gini pake batik. Hahahhah"
Dengan wajah serius dan sok wajah Korea, sambil masih ngerjain revisian, dia jawab: "hahahah, gila lu! Ga kali."
Eh, Tan yang lagi SMS an malah bilang gini:
"Bukan tau, kamu Jun, kaya yang di acara musik pagi DAHSYAT itu loh, kan kalo hari sabtu dresscode nya batik. Hahahhaha"
Akhirnya lepaslah kita semua ketawa, termasuk si cowok (mirip) artis Korea itu. Gue ga mau kalah juga nih, gue tiba-tiba nyeletuk:
"Ih kalian, itu tuh namanya Sahabat DAHSYAT tau... Hahahahha"
Semua ketawa ngakak lagi, ga bisa berhenti.
Akhirnya, gara-gara cerita itu, Ijun dibilang Sahabat Dahsyat sampe saat ini sama gue-Tan-Vite. Atau kita selalu bilang gini;
"Aku ga sahabatan sama Vite. Vite kan sahabat DAHSYAT. Hahaha"
...dan kita lagi2 ketawa-ketawa.
God, it was so memorable... Dan akhirnya, ke normalan orang yang pake batik buat maen jadi anomali... Ini semua gara2 temen2 gue yang anomali... XD

Sebenernya masih banyak kejadian2 memorable di bimbingan emergency, tapi sangat ga mungkin buat ditulis di BLOG. Mesti dijadiin buku, hahayy... PEDE lagi nih gue..ckckkc..
Tapi intinya, detik2 di akhir bimbingan tuh, gue ngerasa seneeeeeeng banget. Bener2 ngerasa klop sama temen2 gue yang anomali ini.

Waktu maw sidang pun, kalo orang lain keliatan tegang, kalo grup anomali ini cuma ketawa-ketawa mulu. Masih nyeritain bimbingan skripsi ditambah imajinasi2 buass...
Oh iya gue lupa, nih ya kebiasaan grup anomali ini gini: Kalo lagi ngobrol biasa, lagi ngobrolin hal2 yang wajar dan normal, tiba2 suka ditambahin omongan2 si Madam waktu bimbingan. Misalnya ginni:
Vite bilang sambil bercanda, "Bener deh, si Tan mah gatau diri ya, udah dibantuin ngerevisi teh masih aja kelakuannya kaya gitu. hahahahha."
Tiba2 gue nambahin "Iyah, dasar tidak tahu tata krama. Bukannya minta maaf." (tragedi ada di postingan Bimbingan (Skripsi) Anomali)
...akhirnya kita ketawa lagi kita semua..

Kemaren baru aja sidang, kemaren juga kita berempat lulus, kemaren juga kita berempat udah dapet gelar sarjana pendidikan (anomali). Dan kisah2 bimbingan selama 1 tahun ga akan (bisa)ke ulang lagi dan gue ga mau ke ulang lagi... Eh tapi ya, gara2 si Madam gue jadi terkenal hahahha.
akhir kata, gue ucapin SELAMAT buat gue-Tan-Vite-Ijun yang udah dapet gelar Sarjana nya. Kalo kata grup band favorit gue yang paling COOL--> COLDPLAY, bilang gini;

nobody said it was easy...
Yes, dapetin gelar sarjana itu ga gampang kawan2. Lo mesti susah payah dulu deh..heheh
Bye, see ya in the next post! ^^ Yang pasti bakalan lebih seru kok...