Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Selasa, 29 Mei 2012

Gue dan Grup Bimbingan (Skripsi)

Udah 4 hari gue bergelar sarjana. sarjana Pendidkan. gue ngerasa sedih. Soalnya gue jarang ketemu temen2 lagi. Pastinya juga gue bakalan jarang ketemu temen grup bimbingan lagi --> Vite, Tan, Ijun.
Eh iya, walopun udah gue deskripsikan siapa aja mereka di postingan sebelumnya, gue deskripsikan lagi aja deh mereka lebih lengkapnya (sebenernya kangen ulah2 mereka siihhh... :D)

- Vite. sebelum dijilbab, cewek ini suka dibilang mirip cowok. Penampilannya booo...wohoooo maskulin cuy! Waktu pertama kenal orang ini, kalimat pertama yang ada di otak gue: "nih cewek cowok banget sih." Gue perhatiin nih cewek dari atas kepala ampe ujung kaki, kata gue "ga banget deh.." Akhirnya, gue berteman dengan c cewek ini --yang kata gue ga banget-- (=_____=)

Pertama temenan sama dia waktu acara tutorial agama di kampus, ngobrol saling kenalan kesana-kemari, akhirnya mindset gue tentang orang ini berubah, jadi "ni orang ngomong terus nyeritain kehidupannya dia, bagian gue kapan??" Lama berselang, gue jarang ngobrol deket sama dia, gue lebih aktiv ngobrol bareng temen deket (baca: geng). Eh, di semester 5 gue satu tim drama sama dia. Beberapa minggu kerja bareng, mind set gue pun berubah lagi, jadi "nih cewek oke juga kalo kerja, kreativ dan talk less do more". Nah, gara2 satu tim itu, akhirnya gue agak sering ngobrol sama dia. Akhirnya juga gue satu pembimbing sama dia. Gue masih inget kisah mengharukan gue dan dia...

Waktu ada pengumuman pembimbing skripsi di jurusan gue, semua temen2 gue heboh. Ada yang senyum2 karena dapet pembimbing yang baik, ada juga yang sedikit bad mood gara2 dapet pembimbing killer...dan itu GUE!! Pas tau gue di bimbing sama si Madam, idup gue berasa udah berakhir, masa depan gue ancur dan kiamat sudah dekat. Gue liat list mahasiswa yang dapet pembimbing si Madam, makin aja bikin gue ga idup, ternyata gue se grup sama Tan, Ijun dan Uci yang nilai IPK nya jauh di atas gue selama 3 tahun. Tapi, Tuhan masih sayang gue, ternyata masih ada yang senasib sama gue--> Vite! Yah...gue anggep aja lah gue-Vite punya kualitas otak yang sama :P
Akhirnya, gue berpelukan sama dia karena senasib...(>oo<) Akhirnya lagi, gue-Vite mulai menghadapi si Madam bersama-sama    *mengharukan ga sih?? :p

Next...

-Tan. Untuk cewek satu ini...honesty gue ga terlalu kenal yah. Eh tapi, dia adalah orang pertama yang gue kenal sebelum perkuliahan dimulai. Yahhh...temen dia, temen SMP gue. Kaya yang udah gue bilangin Tan ni cewek yang suka sibuk sendiri dan yaaa...eummm agak cerewet orangnya, bawel. Hehehe. *pisss Tan. Kalimat yang muncul di otak gue waktu pertama kali kenal dia, "nih cewek sok eksis banget sih. Sok deket. Sok asik juga." Selama ospek jurusan, nih cewek bisa dibilang aktif cuy, kritis sama hal2 yang menurut dia ga oke atau ga pas. Cuma, karena gue bukan tipe orang yang suka acara yang kaya begituan, gue sih ga terlalu merhatiin dia lagi mengkritisi apa..Hahahha. Bisa dibilang Tan ini orang yang seneng acara organisasi (aktifis) dan gue masa bodo ama acara begituan (apatis) Hahaha  *please, jangan ikutin gaya gue yahhh...

Walopun gue pernah sekelas sama dia, tapi tetep aja gue ga pernah ngobrol deket sama dia, dia sibuk sama geng nya gue pun gitu. Tapi, Tuhan pingin nyatuin hati gue dan Tan... uuuhh...so sweet.. Akhirnya gue dan dia satu pembimbing. Tapi tetep aja gue-Tan ga bisa deket secepat itu. Gue-Tan masih jauh-jauhan, artinya Tuhan belum berhasil nyatuin kita berdua.. Tan ini sih sebenernya deket banget sama Ijun, soalnya emang mereka satu geng. Kemana2 mereka berduaaaaaaa mulu, bimbingan pun keliatannya mereka selalu berdua. Tapi, Tuhan pengen tetep nyatuin hati gue-Tan dengan si Madam bilang ke gue:
"Kamu bimbingan minggu depan ya, biar barengan sama Tan"
dan akhirnya, usaha Sang Tuhan pun berhasil. Dari situ gue-Tan sering ketemu, bahkan bimbingan bareng Tan.
Oh ya, selama di kelas nih cewek aktif juga, ngejawab semua pertanyaan dosen dan kaya yang udah pernah gue bilang, Tan ini cewek yang informatif. Pertanyaan misterius yang selama ini bikin galau adalah : kok bisa sih dia jadi informatif gitu? dapet info darimana aja sih dia?? Ups, gue lupa, dia kan aktifis, gue?? yahhh....sekarang udah ga apatis lagi tapi gue belum bisa jadi informan se informatif cewek berjilbab ini....

...and then...

- Ijun. Heummmhh.... agak susah ya gue mendeskripsikan nih orang, susah mengawalinya. Hahahha *lebay! Awalnya gue kira nih cowok cyborg hahahha. Ok, satu kalimat yang keluar dari mulut gue waktu kenalan sama nih cowok: "Ih, gue sebel sama nih orang!!" hahahha. Gue sebel sama cowok ini bukan ga ada alesannya, alesannya--> cowok ini bisa ngomong berbagai bahasa!!! Gue benci itu!! (>w<) Lho? Iyah, gue benci sama orang, baik cewe/cowok, yang pinter, bisa ngomong berbagai bahasa, dan itu semua otodidak! Damn, gue bener2 kesel sama nih cowok. Apalagi waktu tau dia bisa bahasa Jepang juga. Ihhh...keselnya pengen ngejambak deeehhh... *hehehe, pisss Jun.. :) Gue sering satu kelas sama dia, dan kekesalan gue makin menjadi2... di kelas dia pinter banget, setiap dosen nanya dia jawab, dosen nanya, dia jawab lagi, sampe akhirnya gue bilang dalem hati "eugh, dia lagi dia lagi. Bosen gue!" Hahahha, kayanya gue udah dari dulu pengidap DSA (Dengkirisme Syndrome Accute) yah..hahahha. Tapi, dalam keseharian gue biasa aja sama dia, ngobrol masih normal2 aja..

Katanya sih waktu awal2 kuliah style dia Harajuku style gitu, katanya itu juga. Tapi...iya juga sih kalo gue inget2 lagi. Tapi kesini sini..dia Korean Style banget coyyy! Beuh,, kalo dia diem, ga ngomong sepatah kata pun mirip orang Korea atau Jepang deh..Serius, trust me! Tapi kalo udah berulah, ga ada Korea Korea nya deh cuy... kelakuannya gila, parahhh, jayus abisss..hahaha

Ups, out focus nih ngomongin c Ijun.. Jadi bisa dibilang gue-Ijun biasa-biasa ajah. Ga terlalu deket ga jauh jauhan juga, biasa ajah..Layaknya mahasiswa normal pada umumnya yang gaul bisss.. Selama bimbingan pun.... eh iya, gue baru keingetan. Si Ijun ini di sukai sama si Madam! Wow... Makanya dia selalu dijadiin tumbal sama gue-Tan-Vite. Dan dianya pun kaya yang oke oke aja nerima ulah usil gue-Tan-Vite...Hahahha.
Ah, out of focus lagih..pokonya intinya, gue makin kenal dan makin deket sama Ijun selama bimbingan intensiv  3 harian lah. Titik.
eh iya, walopun gue sebel dan kesel sama nih cowok Korea (palsu), gue sedikit suka, kagum nih sama dia gara2 dia bisa berbagai macam bahasa secara todidak. Gue pernah bilang juga kok sama dia kalo gue suka dia, dengan bilang 'Daisuki. Daisuki.' kalo di bahasa Indonesia in 'aku suka kamu. aku suka kamu' Hihihi.. Tapi itu dulu ya jaman kuliah... Sekarang sih engga deehh...Hihii *Beuuuhhh...kok jadi nyatain cinta ginih..?? =_____=*    *heh Jun, lo jangan ke geeran yah! XD

Haduuuhhh.... ternyata postingan kali ini bukan yang gue maksud, gue ga pengen ngedeskripsiin detail tentang mereka, tapi gataw kenapa tangan gue ga sadar ngetik ini postingan... :p hehehe. sebenrnya sih gue kangen ulah2 mereka, hihihi... Gue kangen waktu bimbingan intensiv 3 hari itu... dan gue ngutip kata2 Ijun --> Kenapa ya kok feeling comfort nya baru muncul pas akhir2 sih??

U are so right Jun... Emang selalu kaya gitu, kenyamanan selalu ada di tahap akhir.. dan gue seneng bangeeettt.... 

Kalo ada seorang penerbit baca BLOG gue (mudah2an) dan nawarin gue buat bikin karya, gue bakalan bikin cerita tentang bimbingan sama mereka bertiga daripada nyeritain kisah cinta gue. Kalo ada freelance writer yang nawarin gue buat ikut tim nya buat bikin kumpulan cerpen, gue bakalan masukin cerita bimbingan sama ketiga temen gue itu daripada kisah cinta gue yang bikin gue kesell.. Kalo ada kesempatan buat bikin buku, isi buku gue bakalan tentang bimbingan skripsi sama mereka bertiga...dan gue persembahin buat mereka bertiga.... XD

aaahhhh.... so hard to leave them!   :'((