Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Sabtu, 02 Juni 2012

"Kenapa Nge BLOG??" - "BLOG nya Diisi Apa Ya?"

 Kayanya sih gue pernah mosting topic yang sama juga, tapi lupa-lupa inget sih..Yaudah nih gue ulangi lagi topic tentang asal mula gue nge Blog..

"Kenapa nge BLOG??"

Mungkin pertanyaan itu sering keluar dari pikiran temen2 gue tiap kali liat postingan BLOG gue. Yupss... ada beberapa alasan kenapa gue mutusin buat nge BLOG alias BLOGER. Nih alesannya,:

1. Gue suka nulis. I DO LOVE WRITING (So Much). Sangat mencintai menulis deh. anything. anywhere. Ga tau kenapa gue suka nulis, mungkin panggilan hati yah...hahahha. Tapi udah dari kecil, sekitar jaman masih SD lah gue udah berkecimpung di dunia tulis menulis.. tsaaaahh....

2. Ngisi waktu kosong. sebenernya, cikal-bakal (beuuhh bahasanya..) gue punya BLOG itu gara2 gue gada kerjaan di rumah. Jadi gini, waktu masa2 bimbingan skripsi, frekuensi gue ketemu dosen buat bimbingan itu jarang, bisa sebulan 1 kali. Otomatis, gue jadi pengangguran berstatus mahasiswa. Oh God, tau ga waktu itu gue bosennnya kebangetan deh gara-gara ga ada kerjaan. Kalo online pun yang dibuka FB lagi Twitter lagi, terus2an buka tuh social media sampe mati bosen. Udah sekarat gara2 bosen, tiba-tiba lubuk hati yang paling dalam nyuruh tangan gue buat ngetik: blogger.com di Professor Google. Alhasilll.....yah...gini. Gue akhirnya jadi BLOGER aktiv. Hehehe. Jadi, gue terbilang masih anak-anak deh di kalangan BLOGER, karena gue baru punya BLOG akhir taun 2011 ... :)

3. Karena gue pengen terkenal.. Hahahahha. Seriusan deh karena gue pengen terkenall..Hahahah.. Ini nih obsesi gue--> orang mengenal gue karena tulisan gue, gitu maksudnya... Jadi yahh...dari kecil-kecilan dulu deh, jadi BLOGER dulu deh. Makanya gue seneng banget kalo total viewer gue udah nyampe 1000 orang lebih! yay! *sumpah, ni alesan ga banget deh. Please, jangan ditiru, membahayakan tubuh dan rohani. :p

Okey, itu tiga alesan kenapa gue nge BLOG. Eh yaa... nih ke PD an gue nih yah, kan tiap ngeposting post an baru, gue share tuh di FB dan Twitter, gue tag in temen2 gue, ga sekali aja, tapi berkali... alhasil...temen2 gue ikutan nge BLOG juga!! Yay...senangnyaaaa....lala..lalalala....lalalla.... artinya, gue jadi leader BLOGER di antara temen2 gue, hahahahaha. Sebenernya temen2 gue bilang gini,:

"Sebenernya aku punya Blog, tapi udah ga aktif lagi.."
Ga lama dari bilang kaya gitu....tadaaaaaaa....BLOG temen2 gue aktif lagi..Hahahaha

Jadi, bisa dibilang gue pemula dalam dunia per BLOG an tapi aktif posting2. Temen gue udah lamaaaa banget idup di dunia BLOG, tapi baru sekarang aktifnya.. gara2 gue...hahah *Sungguh terlalu PD sekali

Pertanyaan kedua, "Kalo udah bikin BLOG, diisi apaan tuh??"
Nah ini nih, pertanyaan yang keluar dari temen gue, Tan. "Blog aku diisi apa yah??"
Sebenernya BLOG itu bebas aja mau diisi apa, terserah lo, BLOG itu semacam lapak jualan lo. Nih ya, kalo gue BLOG itu something like trashcan.'Tong sampah' yang didatengin orang banyak. Orang2 harus bisa berlama-lama di 'tong sampah' gue, gituhh.. Nah, sampah2 gue itu tulisaan2 tentang apa yang ada di otak gue, komentar2 tentunya, karena gue senang  berkomentar hahaha. Tapi ga semua komentar2 kok, di beberapa post, gue sempet lupa mana diary mana BLOG gara2 gue galau kisah cinta gue..hufff....

Nah, kalo yang ga suka nulis, tapi suka pamer, tapi pengen punya BLOG, posting aja vidio2 atau foto2 narsis lo..Hahahaha. Pokonya bebas deh, whatever ...
Nih kalo yang masih galau juga, gue kasih link tips-tips nulis dari gue sendiri --> Tips-Tips Nulis Ala Windsmiaw

BLOG juga kaya semacam buku yang ga ada editor atau percetakannya. Editor nya lo sendiri, percetakannya lo sendiri juga. Pokonya BLOG lapak lo banget deh! eh ya, kalo di BLOG gue, ada beberapa aturan yang gue buat sendiri tidak tertulis:
1. Dilarang nyebutin nama asli temen2 gue di BLOG gue
2. Dilarang me link temen2 gue ke akun FB atau twiter nya
3. Dilarang mengkomen aturan BLOG gue ini
Hahahah, sok banget sih gue. Sok penting! Tapi...lucu lucuan aja sih sebenernya. Gue menyamarkan nama temen2 gue karena demi menjaga nama baik coyyy.. :)

Yahhh...pokonya BLOG itu 'tong sampah' yang HARUS dikunjungi banyak orang. Eh iya, kalo pengen BLOG lo dikunjungin banyak orang, pilih judul2 yang aneh dan menarik, yang lagi update juga..Biar ga bosen selipin foto2 juga.. ;)

Ok guys, let's make your own BLOG and become a BLOGER. XD