Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Jumat, 09 Maret 2012

Quoete Keren Abis (dari Novel 5 cm)

Iseng2 gue buka2 semua notes di FB gue yang jumlah nya tak terhingga :P ahahah, lebay deng. Pokonya gue tiba2 pengen liat notes2 FB, yang beberapa di antaranya curhat gue. Hahahha. Nah, gue seneng banget sama notes yang judulnya QUOETES. Kata2 ajib nya gue dapet dari novel 5 cm. Siapa sih yang ga kenal novel mendunia itu???

Helllooww....hare geneh gataw novel 5 Cm???? Hadooohh....kemana ajeh! Udah ketinggalan jaman cuy kalo lo ga taw, hehehhe. Novelnya ajib banget deh, Gataw udah dicetak ke berapa kali tetep aja bestseller, ada versi komik nya juga loh :D Tapi gue punya alias minjem, hehheh. Tapi ada niat kok mau beli, tapi ntar.XD Yaudah, nih gue kasih liat quoete2 nya ajib banget deh!

Tanah Merah
Berkatalah sebatang pohon kepada seorang manusia, “Akarku menghunjam dalam ke tanah yang merah, dan aku akan memberimu buah2ku.” Manusia itu menjawab, “Betapa miripnya kita, akarku juga menghunjam dalam ke tanah yang merah, dan tanah yang merah itu mengajariku untuk menerima pemberianmu dengan rasa terima kasih.” (Kahlil Gibran)

U may say I’m a dreamer but I’m not the only one. (Lennon John, Imagine)

If u lost, u can look and u will find me time after time (Lauper, Cindy, Time after time)

Generation to come will scarce believe that such a one as this, ever in flesh and blood walked up on this Earth.(Generasi mendatang akan sulit mempercayai bahwa sesuatu yang menakjubkan ini pernah ada dalam darah dan daging,serta berjalan di atas muka bumi). Alberta Einstein saat pemakaman Mahatma Gandhi. Mahatma Gandhi dengan mimpinya telah membuat hati manusia menjadi sesuatu yang berharga untuk dikenang.

Teori motivasi McClelland, manusia mempunyai 3 kebutuhan;
Needs of Achievement(N-ACH): orang yang mengutamakan prestasi dalam memenuhi kebutuhannya. Mereka adalah pengejar prestasi yang akhirnya bermuara pengakuan dari sekitarnya.
Needs of Power (N-POW): orang yang senang jika memiliki kekuasaan atas segala sesuatu, yang dikejarnya adalah kuasa atas segala sesyatu.
Needs of Affiliation (N-AFF): mereka yang merasa cukup bila sudah memiliki punya banyak hubungan dengan orang lain.

Dan semuanya akan tambah indah kalo kamu tetep jadi diri kamu sendiri, bukan orang lain (5 cm)

I guess you’re as real as me….. Maybe I can live with that
Satu2 nya yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian (Albert Einstein)

I know I’ve felt like this before
But now I’m feeling it even more (Cranberries, Dreams)

Orang yang paling bijaksana adalah orang yang mengetahui dirinya tidak tahu. (Socrates)

Love like a sand in the hand, the more u keep it, the more u loose it.
Woman was created from the ribs of a man
Not from his head to be above him
Nor from his feet to be walk upon him
But from his side to be equal
Near to his arm to be protected
And close to his heart to be loved

Sesungguhnya setiap manusia diberi kebebasan untuk memilih. Memilih di persimpangan2 kecil atau besar dalam sebuah “Big Master Plan” yang telah diberikan Tuhan kepad kita semenjak lahir. (5cm)

Sebenernya kita nggak usah nyari harta karun kebahagiaan karena semuanya udah ada di diri kita sendiri. Kebahagiaan sejati itu ada di hati.( 5cm)

Manusia terbagi2: Manusia internal dan manusia eksternal
Manusia eksternal: Manusia yang selalu memandang sesuatu yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi di luar dirinya. Manusia eksternal beranggapan semua keaddan atau segala kejadian yang menimpa dirinya itu disebabkan oleh keadaan eksternal di luar kendalinya.
Manusia internal: Manusia yang beranggapan bahwa dirinyalah yang harus mengatur keadaan, bukan dirinya yang diatur keadaan

Kehidupan adalah 10% yang terjadi pada diri dan 90% sisanya adalah bagaimana kamu menghadapinya.

The man with the greatest soul will always face the greatest war with the low minded persons (Albert Einstein)


Manusia yang tidak punya mimpi itu kosong. Sama seperti manusia tidak percaya Tuhan. Cuma seonggok daging yang bernama.

Iam enough of an artist to draw freely upon my imagination. Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited. Imagination encircles the world.(Albert Einstein)

Keajaiban mimpi, keajaiban cita2 dan keajaiban keyakinan manusia yang terkalkulasikan dengan angka berapa pun.

Whatever u believe u can or whatever u believe u can’t …. U absolutely right. (Henry Ford)

Our greatest glory is not in never falling …. But in rising every time we fall. (Confucius)

Yang bisa dilakukan seorang makhluk bernama manusia terhadap mimpi2 dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya.

Cinta ada untuk cinta itu sendiri, bukan untuk dimiliki. Cinta ada untuk dicintai dan diungkapkan sebagai sebuah jembatan baru ke pelajaran2 kehidupan manusia selanjutnya. Cinta yang akan membuat manusia lebih mengerti siapa dirinya dan siapa penciptanya. Dan penuh rasa syukur akhirnya manusia menyadari bahwa tidak ada cinta yang paling besar di dunia ini kecuali cinta Sang Pencipta kepada makhluknya. Sang pencipta tidak pernah memberikan apa yang manusia pinta, seperti cinta….. ia memberi apa yang manusia butuhkan. (Dhirgantoro,Donny, 5cm)


See?? Ajib kan! Mantep banget deh nih quoete, apalagi novelnya. Beuuhh... wajib baca deh lo. apalagi yang nagkunya anak pencinta alam, KUDU dan WAJIB baca deh! Gue ga bisa nge review nya, lupa sih. hehehhe. Tanya mas mas yang serba tau aja deh --> mas Google!

See ya! ^^