Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Jumat, 09 Maret 2012

Story About Love: Galau Time (T_T)

Akhir2 ini status Twitter dan FB gue nyebutin mulu--> three years ago.... atau three years ago bikin galau. Emang sebenernya ada apa sih di tiga tahun yang lalu?
Tiga tahun yang lalu itu 2009. Heheh.  
Ya iyalah 2009. Trus kenapa?
Gue tiba2 galau gara2 liat sebuah folder di komputer. Sebenernya ga sengaja sih ngebuka folder ini, ga ada niat sengaja ngebuka folder ini. eh tiba2 kebuka gitu ajah..
HAH?? Ngebuka folder? Heummm...curiga nih dalemnya ada apaan. =w=
Isinya foto2 gituh..
Hah, foto?? Foto apaan nih?! Jangan2....
Heeuu...bukan foto macem2. Tapi foto jaman2 nya gue masih muda, hehhe (sekarang juga masih muda yah..:P). Iya isinya foto. Tiba2 gue liat ada foto seseorang yang pernah 'idup' di hati gue.
Eh iya, postingan kali ini beda. This is the first post about my love story. Ga taw kenapa gue pengen posting kaya beginian, padahal gue tau kalo BLOG itu bukan tempat yang aman buat curhat tentang hal2 pribadi. Berhubung gue lagi galau, akhirnya gue galau juga ngebedain mana BLOG mana DIARY.. :(

Mungkin ke galau an gue pas banget deh sama liriknya Adele- Someone Like You:
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I beg

Empat taun yang lalu, gue kenal dia dan akhirnya (menurut gue) gue sama dia udah deket. Menurut gue juga, tinggal selangkah lagi deh kita bisa jadi couple. Gue tau, ke GR an gue gede amat. Gue gataw feeling dia ke gue kaya gimana, tapi (menurut gue lagi) dia ngerasa nyaman kalo deket gue.
Oh iya, kalo pun tiba2 (tanpa sepengetahuan gue) orang yang gue maksud ini baca postingan galau ini, ga apa2. Malah gue ngarep dia baca :P

Iya..pokonya gue rasa kita tinggal selangkah lagi jadi couple. Tiba2 dia lose, ilang entah kemana. Ga ada kabar ga ada apa2. Gue ga ngerti kenapa. Waktu itu belum terlalu musim ya FB atau Twitter --yang bisa jadi alternative laen buat komunikasi-- jadi gue bener2 lose deh sama dia. U know lah, perasaan cewek gimana kalo kaya gini. Hey, gue cewek! I'm a girl! Kalo udah ga ada kabar kaya gini bener2 ga jelas banget deh perasaannya. Akhirnya, tiap hari dan tiap menit gue dilanda ke galau an akut. Sangat akut u know. Ya kangen lah, ya khawatir lah, yah penasaran lah... Akhirnya temen gue bilang:
"Coba liat status nya di Facebook."
"Gue ga punya Facebook."
"Euh..bikin dulu gih. Terus add dia"
Akhirnya (lagi) gue bikin Facebook dan mulai nge add dia. Tapi gue lupa buat liat status nya dia. Heheh.

Selang beberapa hari, temen gue nanya lagi:
"Gimana statusnya dia?"
Ups, gue lupa! Akhirnya gue liat status dia. Betapa kagetnya gue waktu liat tulisan biru yang muncul --> in relationship with.....
Oh My God! JLEB! Kaya yang tiba2 ditusuk pas banget di bagian dada gue dan mata gue. Saat itu juga gue ga bisa ngapa2in. Lemes. Apalgi waktu itu gue nge net di warnet, yang ga bisa tiba2 nangis sejadi-jadinya. Gataw apa yang gue pikirin, gue langsung cabut dari warnet (tapi ga lupa bayar dulu lah.. :P). Ampe di rumah, kegiatan yang selalu demen dilakuin cewek2--> NANGIS..

Menurut gue, dia emang udah in relationship dari dulu. Dari sebelum kenal sama gue, cuma gue ajah yang bego yang ga nyadar kalo dia udah in relationship. Tapi selama bareng dia, gue bener2 ga tau atau ga punya pikiran dia udah in relationship. Sejak tau kaya gitu, akhirnya gue berusaha buat ngindarin dia. Tapi ga semudah itu cuy! Sanagt susah. Apalagi dia masih terus2an ngehubungin gue. Mungkin dia gataw, kalo gue udah tau diain relationship. Ahhh...

Dia..orang ter aneh yang pernah gue temuin di dunia ini. Heheh. Sangat aneh dan gue suka itu. Bisa dibilang, dia doa yang dikabulkan sama Tuhan. Waktu awal2 kenal sama dia, gue bilang dalem hati gini:
"God, gue pengen deket sama nih orang. Keliatan cerdas deh"
Beberapa bulan kemudian, gue deket sama dia..
Yaahh...galau nya makin parah nih...
Eh iya, gue kenal dia di suatu acara potograpi.
Oh iya, waktu KKN gue dapet temen baru. Gue ngerasa nyaman kalo ngobrol sama dia. Dia satu jurusan sama orang yang pernah 'idup' di hati gue itu..akhirnya gue iseng2 tanya ajah
"Eh, kenal sama c ...."
"Iya kenal. Temen satu kelas malah"
"Kalo kata kamu gimana sih orangnya kalo di kelas?"
"pinter, cerdas, di kelas aktif dan bla..bla..bla.."
Berarti sama apa yang gue pikirin. Tiba2 juga, gue iseng aja nanya sama cowok yang pernah 'idup' di hati gue itu, kaya gini:
"temen KKN aku ada yang se jurusan sama kamu. Namanya ......"
"Oh, hahahha. Itu dulu kecengan aku!"
JLEB! Lagi-lagi gue berasa ditusuk sama petirnya Zeus pas di bagian hati. Luka yang waktu dulu, yang gue tau dia in relationship  aja belum sembuh, eh sekarang udah ditusuk lagi. Mulai saat itu, gue ngerasa canggung sama temen KKN gue itu. Gue berusaha biasa aja, tapi tetep ga bisa. Hati gue ga bisa boong, gue jadi ga suka sama temen KKN gue itu. Lagi2 gue iseng nanya sama c cowok itu:
"kenapa lo bisa ngeceng ......."
"dia ga lebay"
Ga lebay. Ga lebay. Ga lebay. Oh, dia suka cewek yang ga lebay. Tiba2 otak gue bilang: Lo lebay! Lo lebay! Makanya dia ninggalin lo... :(

dan ampe sekarang gue masih temenan sama temen KKN itu, tapi gue ga bisa ngilangin embel2 --> kecengan cowok yang pernah 'idup' di hati gue. Kalo temen KKN gue itu baca postingan gue yang ini, mudah2an dia ga marah. Hehehe.
Kemaren malem, gue buka2 diary tahun 2009... gue ngerasa sesek..banyak banget hal yang bikin seneng waktu sama cowok itu. Gue iseng juga buka status2 gue tahun 2009. Isinya penuh ke galauan juga. 
Sejak 3 tahun yang lalu, ampe tahun ini gue belum pernah ketemu lagi sama c cowok itu. GUe ampir lupa, rupa dia kaya gimana yah...hehhe.
Eh iya, ternyata eh ternyata c cowok itu temenan baek sama kakak gue! OH MY GOD, dunia gue berasa kecil banget..:( Gue ga ngomong ke kakak gue tentang ini, tapi kakak gue udah tau dari awal... hadooh...

Sekarang, ke galau an gue agak berkurang. Tapi gue masih keingetan aja masa2 bahagia sama cowok itu. GUe kira, c cowok itu ga bakalan pernah inget sama tiga tahun yang lalu...huft.
Selamat galau, teman2.^^
See ya!