Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Minggu, 01 Januari 2012

Ramalan 2012-->komentar gue

Happy New Year sekali lagi. Met Tahun Baru 2012. Dan, gue sekali lagi tercengang cengang ngeliat angka statistik: 31. Hah?! tapi sayangnya ga ada komen..:( heheh. gue ngarepin adanya komentar di blog gue, heheh. maksa ye... Plis, gue BLOGER pemula, jadi tampilannya pun masih berantakan. dan gue berharap ada yang ngasih kritik, saran dan pesan kesan buat tampilan di BLOG pertama gue, dan kasih kritikan juga buat gue, sebage BLOGER amateur, hihi...
Menyambut 2012, gue kok sedikit khawatir yah. Semuanya mungkin pada udah taw tentang ramalan ramalan 2012 gituh, yang bakalan ada bencana di 2012. dari kalangan artis, peramal, ustad, mahasiswa ampe ibu rumah tangga pun ngasi komentar tentang ramalan yang belum pasti itu. Kata ramalan itu: 2012 sama dengan kiamat. Ya, kiamat, The End of The Day. ampe dibuat filmnya gitu. (gue belom nonton, dan kenapa ya ga minat gituh). Sesungguhnya, yang tau tentang Kiamat itu cuma Allah SWT Sang Pencipta Alam semesta, bray. Jangankan kita, Nabi Muhammad --yang notabene seorang nabi yang paling dicintai oleh Allah- pun ga taw menau soal kiamat. Lha, kita --yang dosanya entah udah berapa biji-- sok sok an taw kiamat kapan. Gue masih inget dengan kata-kata mendiang Mama Loren: di 2012 saya tidak melihat apa-apa. Gelap. Semuanya gelap. Ya iyalah gelap, lha wong dia dicabut nyawanya sebelum ketemu 2012.
Tapi gue percaya ga percaya juga sih sama ramalan 2012 ituh. Buktinya bencana alam udah kaya ga ngeliat situasi dan kondisi dan tempat lagi (emang gitu kan? kapan kali bencana milih2 tempat?) gue liat dari berita, baik cetak atau elektronik, bencana udah ampir di seluruh dunia, ya banjir, kebakaran utan, angin puting beliung, tsunami dsb. Yang paling keliatan banget: es di kutub makin mencair akibatnya volume air laut nambah tinggi akibatnya negeri kepulauan kaya negeri gue dan temen2 gue ini semakin harinya semakin tenggelam.
Ramalan 2012 sih, kalo kata gue kaya ajang pencerminan diri kita buat ngejaga alam sekitar. Sebenernya terlambat, tapi inget kata klise: better late than never. tapi kalo telat2 amat, sama aja bohong, hehehhe. Dengan dimulainya 1 Januari 2012 sama dengan dimulainya menjaga alam dengan lebih baik lagi. :D