Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Sabtu, 07 Januari 2012

Kena Tipu dan Langit Cerah Kembali ^^


 Kemaren statistik blog gue: 54. Hari ini 61. Alhamdulillah, ada juga yang maw liat blog berantakkan gue. :P Postingan kali ini gue terlihat nampak bodoh dan otaknya kosong. begini ceritanya...
Waktu sekitar hari rabu malem, gue tiba2 dapet sms dari temen SMA gue, Indra S Purwanegara –demi menjaga nama baik gue ga jelasin S nya apa, hahah-- . Gue udah negatip tingking aja gituh. “euh, pasti ni anak maw sms ga jelas deh. ” dengan muka males dan aura yang ga bergairah gue baca aja smsnya, yang isinya
‘hari jumat kosong ga?’
Heuh, maw ngapain sih. Pasti sms seterusnya ga jelas. Setelah gue bad tingking sama dia, jari2 gue ngetik keypad sendiri, isinya:
‘emang kenapa gitu?’ tanpa gue jawab iya atau engga.
Gue taw sms gue langsung dibales, tapi gue purapura ajah gataw.:P Sehabis menunaikan kebutuhan perut dan kebutuhan jasmani rohani, gue baca sms dari dia. Seketika itu juga gue terkaget-kaget, tercengang-cengang sampe bulu ketiak dan bulu idung gue berdiri semua. Isi sms nya kira2 kaya gini:
‘Eko udah tunangan. Minggu kemaren lah. Rencananya kita2 maw bikin surprise gitu ke rumahnya hari jumat. Tapi jangan bilang ke orangnya kita maw dateng.’
HAH?? Eko udah tunangan?? Awalnya gue ga yakin juga sih, tapi bisa juga sih. Soalnya gue udah lama banget ga ketemuan temen2 SMA. Dan akhirnya pikiran polos gue –sebelum taw apa yang sesungguhnya terjadi – berkata: Okey, Eko udah tunangan, hari jumat ini gue bakal ke rumahnya. Tanpa di perintah lagi –gue yang terbiasa idup dengan sistematis dan well prepared—tangan gue nulis di Schedule Board di kotak tanggal 6: ke rumah Eko ‘kasih selamet’.
Dan hari kamis pun berlalu dengan cepat. Gue pun masih semanget ngedit2 bab 2 gue. Malemnya gue pun dapet kabar kalo besok, Jumat, dosen –yang gue kejar2 selama 2 bulan ini—bakalan ngampus jam1. Haduh…kan bakal ke rumah sang penganten. Ah, bisa dibatalin deh. Kan, ga terlalu penting2 amat dalem idup gue 
Hari Jumat pun datang tanpa tanda2 ke abnormalan. Setelah beres jadi Cinderella, dan beres nge sms dosen  buat mastiin bisa bimbingan hari jumat jam 1, gue pun nerusin lagi ngedit bab2 gue. FYI, dari malem jumat ampe jumat pagi, sebenernya gue kena GSA (Galauisme Syndrome Accute). Pasalnya, ketemuan dosen jam 1 hari jumat belum pasti. Banyak banget yang pengen bimbingan ama beliau, termasuk gue. FYI (lagi) gue nyerahin bab 2 terakhir bulan November 2011 dan ampe sekarang belum dapet bimbingan. Gila brosist, udah 2 bulan ajah gituh idup ga jelas ginih! Gue kejar2 pun gada hasil. Akibatnya malem jumat ampe jumat pagi –sebelum dapet sms dari beliau—gue bener2 galau akut deh.  Dan memutuskan kalo gue ga bakalan ikut datang ke rumah penganten, demi menjaga  kestabilan dan peradilan fisik dan ragawi gue. Tsaahhh….EYD gitu loh…
Balik ke kejadian Eko-Indra. Ya, setelah gue beres semua kewajiban gue sebage manusia, gue dapet sms balesan dari dosen (sekitar jam 10an) katanya gue ga kebagian hari Jumat, tapi hari senen jam 1. Fiuhh…thanks God, walopun ga hari Jumat, setidaknya udah punya janji. Dan kepastian gue datang ke rumah Eko pun belum pasti,males cuy! :P. Demi keeksisan gue di dunia nya si maya, akhirnya sekitar jam 11an onlen lah gue. FBan, twitteran, meriksa blog, buka yahoo news, buka komik onlennya bang Panji Pragiwaksono, (sang host Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV bareng bang Raditya Dika) dsb ampe jam 12an. Setelah onlen akhirnya gue pastiin ikut dateng ke rumah Eko tanpa ngerasa ada tanda2 buruk. Demi memberi efek kebahagiaan dan suka cita yang tiada tara sama yang udah tunangan, gue putusin aja pake baju pink. Ouch!
Jam 2 lebih lima pergi dari rumah. Naek angkot. Disini tanda2 ke abnormalan mulai tercium . Kata Indra dia bakal jemput gue kalo udah nyampe depan jalan ke rumah Eko. Gue udah SMS Indra, tapi ampir 20 menit berlalu  gue tunggu dia ga dateng2. Udah kaya manekin etalase di F.O aja gue, semua orang yang lewat ngeliatin gue –karena kecantikan gue yang mendunia kali ye…--. Setelah berkesal2 kesal ria, akhirnya tukang ojeknya dateng dan nganterin ke rumah sang penganten.
Hadeuh…Eko, penuh perjuangan ternyata ya ke rumah lo. Jalannya asoy geboy cuy! Kalo lo ga tunangan, gue ga bakalan ke rumah lo dengan senagaja deh…(Padahal….) Di rumahnya ternyata udah ada temen2 gue yang laen, dan sang penganten juga dengan berpakaian rumahan --celana pendek dan kaos rumahan yang gue taw pasti sering dipake tuh, hehhe.*kiding--, dan sebage temen yangbaik dan cantik, gue langsung bilang:
“Cie cie…penganten nih…selamet yah..”
Dan temen2 gue yang laen ketawa puas banget. Gue heran dan bingung. Ada apa sih?
“tuh kan, dia kira kaya gituh juga”
“Emang ada apa sih?”
“Boongan taw. Si Eko ga tunangan, masa dia udah tunangan. Jadi ini akal2an Indra doang buat ngumpulin kita2.”
DAMN! S***! Demi Janggut Merlin dan Ketua Jurusan gue! Gue diboongin sama si Indra ! FYI, ini kali kedua gue diboongin dengan alesan TUNANGAN padahal tujuan utamanya:kumpulkumpul (kebo, hehhe, ga deng). Yang kesatu, tetangga waktu KKN di Subang, (jauh2 dari bandung ke subang pake baju nan elegan naek elep) dan kedua ini. Sumpah, gue berlagak bodoh ajah gituh kaya keledei. Hi…Ho…Hi…Ho… dan sebelnya si Indra ketawa puas banget ampe guling2 lebay gituh. Sebel gue.  Udah males ajah gituh gue ngeliat si Indra, serasa pengen ngeluarin isi hati gue yang sebenernya gitu deh. Lho?
Tapi, overall menyenangkan. Pinter juga si Indra, baru taw gue kalo dia pinter dan cerdas kaya gini. Setau gue, waktu SMA dia ga pinter2 amat ah. Nilai-nilainya juga rata2 deh, hehehe *kidding bro!. emang sebenernya dia pinter sih, pinter ngerayu cewek. Cuih! Hahaha.
Dengan orang seada2nya kita tetep ketawa-tawa flash bek SMA dan ngomongin orang yang ga dateng (ini mah emang udah kebiasaan kita, hehhe). Dan akhirnya gue taw satu hal yangbikin gue terkaget2 lagi, tapi ga sampe bulu idung dan bulu ketek berdiri,,
Indra S Purwanegara, as known as, temen SMA  gue, kenalan sama salah satu temen FB gue yang juga temen KKN gue. Err…ga da masalah sih, ya, salah satu temen KKN gue yang juga partner gue waktu KKN. Ya, temen KKN gue, dia yang pernah jadi kecengan orang (yang pernah)special dalam idup gue. Bete juga sih waktu taw, tapi itu kan dulu, waktu (ex)orang special dalam idup gue masih jadi mahasiswa, ahaha. (akhirnya curhat deh. serius, bikin kalimat ini gue dikendaliin sama tangan gue yang tiba2 ngetik .:P). dan sekarang Indra pun ngedeketin temen KKN gue itu. Akankah temen KKN gue terjerat hukum cinta si Indra? Bagemanakah kelanjutan kisah kasih asmara mereka??Let’s see, sodarasodara hehhehe
Gue juga heran sama Eko, yang nama lengkapnya Eko Priyono, (nama FB nya Echo Priyono :P) selalu ajah (masih) jadi korban kekerasan dan kehujatan anak2 kelas, dari sejak SMA gitu loh. Nerima ajah  gituh parahnya tuh, ckckck. Kasian idup lo, bro. Segeralah minta pundi pundi amal yang banyak deh sama Tuhan, hehhe.  Tapi gue sedikit bingung juga sama temen gue yang satu ini, dia kan cowok, ketakutan terbesar dalem idupnya tuh kucing dan salah satu artis horror di Indonesia, Pocong atau istilah dia nya: pe ce en ge. Ckck…ada2 ajah nih temen gue. Tapi gue seneng ama cowo satu ini: baek banget dan romantis romantis melankolis gemana getoh orangnya ^^hiwhiw. tapi bukan penggemar 7 Icon (Playboy)
Berhubung si Indra udah senang ngibulin gue dan temen gue, berhubung juga Eko lagi2 jadi korban kenistaan Indra dan berhubung juga GSA gue udah ilang, akhirnya langit kembali cerah, walopun hujan turun (bahasa sundanya mah: ujan poyan) ^^. GSA gue ilang bukan karena apa2, tapi gara2 kibulan Indra dan kepolosan Eko yang gitu ajah jadi korban Indra. Thanks fellas. Kehidupan gue pun bersemi kembali. Arigatou!
Sesungguhnya gue posting jam menunjukkan 9.24, hari Sabtu tanggal 7 Januari. Tapi setelah gue posting, pasti waktunya jadi ngaco. Ada yang taw kenapa?? Help me,please..=o=