Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Kamis, 05 Januari 2012

Lo Gue End!


Mari panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, karena pengunjung gue udah: 51!! Cuy, lumayan deh, tapi belum juga ada saran, kritik, pesan kesan buat blog gue. :P
Anda pernah berucap: kok si A cantik, pinter lagi.Lulusnya cum laud lagi. kok bisa sih? Palingan dia pake pesugihan kali...
Kalo pernah, selamat, berarti anda positiv kena virus DSA, atau bahasa ilmiah dan kerennya --dan biar keliatan cerdas-- Dengkirisme Syndrome Accute. DSA atau bahasa merakyatnya iri dan dengki emang sering terjadi sama banyak orang, biasanya menimpa orang2 yang hidupnya penuh kegalauan dan ketidak jelasan idup dan ketidak senangan akan hidup orang lain yang sukses. Intinya DSA adalah penyakit berbahaya yang menimpa kaum atas dan bawah yang kurang iman.
Dan ga memungkiri, gue pun kadang kena DSA secara spontan. Contohnya waktu beberapa temen gue udah lulus duluan daripada gue (angkatannya sama kok, 2007). Akibatnya beberapa hari gue kena DS --Down Syndrome-- dan akibatnya kualitas idup gue jadi ga baik. Yang keluar aura negatif mulu. Tapi untungnya masih ada 'sisi' normal gue yang ngingetin buat ngelakuin pengobatan. Apa pengobatannya? Curhat berduaan sama Sang Pencipta Langit dan Bumi--> Allah Swt. Hasilnya, gue sembuh dari DSA. Tapi, bukan berarti DSA ilang gitu ajah, DSA ga mungkin ilang selamanya, selama kita ga ngontrol diri cuy.
Kadang --seringsebenernya-- gue mikir, kok  di umur 22 bisa se sukses itu sih? Punya pundi pundi amal yang banyak, karier juga oke, pasangan oke juga. Terus gue? Masih stuck jalan di tempat. Maju belum, palingan mundur. Kalo kaya gitu, gue langsung deh ngaca depan kaca yang gede --tampak seluruh badan-- dan gue sekeras2nya bilang ke diri yang ada depan gue: LO GUE END! Maksudnya, diri yang di depan gue itu orang yang punya pikiran setan yang kena DS dan ga pernah punya masa depan. Dan diri yang masih normal, yang masih  idup di tahun 2012, yang masih punya masa depan, yang masih punya cita2 adalah GUE yang bilang dengan keras : LO GUE END! Lo bukan gue, gue juga bukan lo. Gue bukan lo yang kena DS tiap harinya, gue adalah gue, yang masih punya cita2 dan yakin bakalan sukses. Lebih sukses dari oranglain. Mulai sekarang, lo bukan gue, gue bukan lo!
Dan akhirnya, langit cerah kembali, senyum gue balik lagi, dan gue tetep gue--> Windsmiaw. :3 yang masih punya cita2 tinggi --terbang ke Eropa secara cuma2--