Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Senin, 02 Januari 2012

Saat Gue Jadi Bahan Obrolan

Tadi malem statistik :31, sekarang udah 35 ajah, ehehhehe.\^^/ tapi tetep masih belum ada komen dan member (komeeen dong, ehehhe.) Dan gue juga masih menunggu komentar buat BLOG pertama gue. Abisnya gue masih ga ngerti sih, tampilan yang masih ga jelas tata letaknya, terus jam buat nge postingnya yang aneh. Kemaren gue ngePost jam 5 sorean, eh kok ditulis nya jam 22.42 alias jam 10 malem..ga ngerti deh gue...+_____+
Tadi lagi enak2nya SMSan, eh Sony Ericson gue 'nyanyi' Every Teardrop Is Waterfall nya Coldplay, ngajak cerita rupanya (sebenernya dia lagi jadi orang kaya. Bonus pulsanya berlimpah). Panjang lebar ngobrolin gosip2 tentang anak kampus, biasalah tentang bimbingan skripsi. Dan akhirnya dia ngeluarin satu cerita yang bikin gue ketawa tercekikik kaya bos mafia italiano,err...ini deh katanya:
"Eh, taw ga aku ngedenger gitu dari orang kalo ada beberapa orang kasian sama kamu."
"Kasian?Kasian gimana?"
"Iya katanya kamu stress gara2 di bimbing sama dosen kawakan itu. Gara2 status FB kamu, gara2 notes2 di FB kamu yang selalu ngomongin skripsi. Terus kamu jadi suka baca buku2 dodol dan konyol"
saat itu juga "HUAAHAHAHHAHAHAHHHAHA....."
gue ketawa lepas kaya bos mafia italiano yang udah berhasil nyelundupin 'putau ibu2 dapur' alias tepung terigu.
"Ah, mereka lebay semua deh". Cuma itu komentar gue.
"Terus mereka nanya ke aku: emang kaya gimana sih di bimbing sama dosen kawakan itu. Sampe temen kamu itu stress. Aku jawab: biasa ajah ah."
Lagi, gue komentar "Sumpah, lebay banget sih"
Lagi2 gue pengen ketawa, abisnya lucu sih.Seriusli, gue masih normal dan (sedikit) abnormal. hehehe. Hellow, ada yang salah gituh sama gue dengan nulis notes2 di FB? lagian ga hanya tentang tugas akhir S1 gue kok. terus, emang salah juga gue dengan baca buku2 dodol dan konyol karyanya Raditya Dika? Masa buku bacaan gue mesti buku2 serius semua? Aduh....makin lucu ajah gituh ditambah dengan status FB gue --yang sama gue ditambah kata2 hiperbola biar rame--. Entah kenapa sejak gue nulis skripsi dan bertemu dosen kawakan itu gue jadi bahan obrolan orang2 di jurusan gue. Ga hanya 2007 (angkatan gue) tapi 2006 juga. Ga ngomong ke gue langsung, tapi kata temen gue (lagi). Gara2 kejadian ini
Kejadian bermula waktu pertama2 gue berhubungan dengan dosen kawakan ini, gue, 2007, yang pingin cepet pake toga, nge SMS terus dosen kawakan ini dan minta bimbingan mulu. Bosen kali ye ni dosen, akhirnya gue disuruh ngampus, gue seneng banget dan super2 pede bakalan bimbingan. dan akhirnya gue dateng --sedikit telat-- dia duduk sama beberapa orang 2006, dan akhirnya dia liat gue dan dia bilang
"kamu windy yang tadi saya sms?"
"iya"
setelah itu dia marah besar. PYAR PYAR PYAR....serasa disiram air dingin yang segarnya bukan main --soalnya panas banget cuacanya-- gue di omelin dia depan 2006. Intinya: gue maksa2 bimbingan dan pengen cepet lulus, tapi 2006 juga masih banyak. jadi harus ngalah dulu. Abis itu skripsi gue dia kasihin ke gue dengan penuh coretan dia. Sejak saat itu gue jadi bahan obrolan orang2 dan gue--yang bukan orang terkenal--tiba2 jadi orang terkenal dan bahan omongan. hahahha.
Gue--mahasiswa biasa, bukan aktifis himpunan dan ga deket dengan dosen-- tiba2 namanya melejit gara2 dosen kawakan itu. Dan awalnya gue risih dan gamaw, tapi lama kelamaan biasa aja sih, itung2 latian jadi orang beken dan orang yang ngomongin itu beberapa fans gue yang selalu merhatiin apa yang dilakuin sama gue.
Saat lo jadi bahan obrolan orang banyak, really, sesungguhnya mereka merhatiin lo dengan sangat lebih2 dari pacar lo. dan mereka sedikit banyak penasaran sama idup lo, heheh. kaya gue, yang tiba2 jadi bahan obrolan. Biarin orang ngomong apa juga, yang penting idup lo jalan terus...dan lo tetep jadi diri lo sendiri. Ya itung2 jadi seleb lah,seleb kampus. heheh. Siapa taw lo berubah jadi seleb, ngalahin cewek2 kampus yang fisknya oke, dandannya oke dan duitnya juga oke. Bisa jadi lo lebih oke dari mereka. tapi fisik dan penampilan lo biasa ajah, malahan di bawah standar...
Seriously, gue mosting ini siang2, pas adan duhur, jam 12. 03 alias jam 12 siang.