Pengunjung Gue

Monkey Statistik @..@

Rumah Dijual

Jumat, 27 Januari 2012

Untitled

Untuk postingan kali ini, gue bingung maw mosting tentang apah. Sangat bingung. Gini deh, gue pengen jadi orang sombong sekarang, hahahha. Ya Tuhan, maafkan aku yah...gue pengen sombong--> sebenernya banyak sih ide dan hal2 yang pengen gue postingin di sini, cuma gue bingung mesti dari mana mulainya. Ahahah. Astagfirullah... gue sombong... Tapi bener kok, banyak hal di otak gue yang pengen gue posting, tapi apa dulu yah...
Gini deh...gue mulai dengan: entah kenapa, semenjak gue nge blog gue semakin peka sama hal-hal yang --kata gue ga nyaman--. Hal2 yang semrawut dan patut untuk dikomentarin demi menunjang kestabilan lingkungan yang baik. Cieee....aseek bahasanya!! Tapi bener deh, contohnya gini: gue udah ngebahas tentang kebrutalan motor di jalan tapi tetep ajah gituh gue pengen ngomentarin lagi. terus...gue masih pengen ngomentarin kondisi lingkungan alam yang udah payah, padahal udah beberapa kali gue ngomentarin hal yang sama. Bener yah, kalau gue lagi di jalan, terus ada orang yang berprilaku tidak baik di jalan, misal nyalip dari kiri, gue pengen langsung posting in di blog deh. Bener deh, gue udah bukan UPDATE STATUS HOLIC tapi udah jadi BLOGGER HOLIC. Apa apa pengen langsung di posting di blog. Hahaha.
Jadi, selama tiga hari ini gue bingung maw nge posting apa, soalnya banyak banget hal yang pengen gue posting. Sampe akhirnya gue cek blog gue. WOW...amazing! pengunjung gue udah 158 ajah gituh. Asalnya dari 143. Apa penyebabnya?? Oh...kebanyakan mereka suka sama postingan gue yang judulnya Fenomena Korea yang Fenomenal, entah itu part 1 atau part 2. Oh, i see..i see.. berarti per Koreaan di Indonesia emang bener buming banget. Dan akhirnya, gue jadi semakin bingung maw mosting apa kali ini. Hah....
Dan akhirnya hati terdalam bilang: kenapa ga masalah gue ajah?? oh iya. Gini yah, mungkin (GE ER) dari beberapa temen gue yang baca blog gue ngedumel atau bergumam atau marah2 "Ini seriusan blognya si windy?? Ko pake gue gue segala sih?? Biasanya ajah pake aku kamu. sebel banget, sok asik tuh orang". Mungkin (PEDE) beberapa temen gue juga ngira gue sok asik atau sok jadi anak gaul. hahah. Gue atau lebih tepatnya aku, emang sengaja pake GUE di blog. Bukan sok asik atau gimana, tapi GUE nyaman ajah. Kalau pake GUE, maw marah, maw kesel, maw seneng, maw lagi bete..enak aja nyertitanya. global. Coba kalau pake AKU, misal --> AKU bingung deh maw mosting apa, padahal AKU lagi ga pengen mosting. Tadi siang AKU kesel sama cowok AKU tapi ga maw jadi bahan postingan ah. Nah, kesannya gimana?? Diary banget brosist! Terlalu pribadi dan bikin ga leluasa ajah. Sekarang pake SAYA, misal --> tadi siang SAYA denger berita kalau motor jatuh dan orangnya kelindes ban belakang bis. Gila, SAYA kaget bukan maen... Plis dong bro, kelindes bis...SAYA jadi takut setengah sadar pas mau naek motor. Gimana kesannya??? Terlalu formal menurut gue. Dan kalo GUE--> tadi siang GUE denger berita kalau ada motor jatuh dan pengendaranya kelindes ban belakang bis. Gile cuy, tewas di tempat bikin GUE deg2an. GUE makin ati2 ajah kalau naek motor. Kesannya?? universal kalau kata gue mah...maw nyerita ga formal tapi tetep ber alur. Tapi ya, gimana masing2 orang yang baca sih. Kalau ada yang nganggap blog gue ini sok asik atau gimana...ya udah ga apa2. Toh ini mah blog gue ini, gue yang bikin, gue yang nulis. Hahahha *ngeyel.
Dan akhirnya...untuk postingan kali ini gue pun masih bingung maw mosting apa lebih detailnya, tapi sesuai jargon blog gue--> WRITE AND SHARE! Jadi ya, nulis apa pun deh terus sebarkan ,ahahha. Yu ah, gue udah ga ada ide lagi buat nulis walopun banyak banget hal2 yang pengen gue tulis :p